Kamis, 20 November 2014

Ada Ujian di Dalam Hubungan

Jodoh. Ya aku tw jodoh itu gak ke mana2 tapi kalau kita gak mau berusaha jodoh itu gak akan datang. Sekarang aku sedang dilema, dilema karena Arrghhtt sulit mengatakannya. Ya aku suka dia ya aku cinta dia tpi kenapa aku merasa gak ada artinya di mata dia, aku merasa pekerjaannya lebih segalanya di banding aku.
Mungkin kalian pikir aku yang kurang sabar, aku yang kurang pengertian, mungkin iya mungkin juga nggak. Aku gak mengerti. Aku merasa sendirian di dalam kota ini. Hatiku makin lamaa makin redup.
Karena apa? karena kata-katanya.
"Lebih penting pekerjaan di banding aku"
"Jika berdua itu gak enak gak seru, lebih seruan bareng teman2"
"Yasudah lebih baik gak ketemu selama sebulan dulu"
"Sekarang aku bebasin kamu terserah kamu mw ma siapa ja dan ngelakuin apa ja"
Mungkin menurut kalian kata2 itu sepele, tetapi nggak buat aku. Kata2 itu sakiittttt bngt buat aku. Setelah mengatakan kata2 itu esoknya dia minta maaf, " Maaf ya sayang kmrn ngmng gt masalahnya kecapean, jngn di ambil hati ya" . Ya aku maafkan, tetapi mengapa tiap kecapean kata2nya kasar hingga menyakitiku.
Aku sampai berpikir jngn2 klw dah nikah pas dia kecapean bilang cerai lg. Tetapi itu hnya pikiran sesaat, mungkin ini adalah ujian buat hubungan kita dan semoga dia tersadar agar tidak mengulanginya lagi. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips