Sabtu, 22 November 2014

Review: Shinzui Skin Lightening UV PROTECTION

Hellooooooooo .....
Yay ketemu lagi deh dengan aku ^.^

Kali ini aku mau review hand body Shinzui Skin Lightening UV Protection varian Ayumi. Shinzui Skin Lightening UV Protection ini memiliki banyak varian dengan aroma yg berbeda2. Intinya aku gunaiin nih handbody untuk ngembaliin warna kulit tanganku yang belang gara2 sering mengendendarai motor. T_T



Hand body Shinzui Skin Lightening ini mengandung Herba Matsu Oil yang dapat membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit menjadi putih dan lembab.

Kandungan yg terdapat di hand body ini :
Aqua, stearic acid, stearyl alcohol, olus oil, polethylene, sodium PEG-7, Olive oil, carboxylate, glycerin, glyceryl monostearate, beatine, ethylene glycol stearate, Parfum, Tocopheryl acetate, sodium hydroxide, dextrin, tetrasodium EDTA, Tricholoma Matsuke Extract, prunus leannesiana flower extract. pentaerythrityl tetra di-t butyl hydroxyhydrocinnamate, ascrobic acid, malic acid, methylchloroisothiazolinone,  methylisothiazolinone.

Packagingnya sih OKE secara warna PINK dengan taburan bunga2. Hahahaha I like pink so much :*
Wanginya jg gak bikin aku enek, and yang paling aku suka wanginya tahan lama. Pernah tuh kan aku pake di kamarku tuh, terus sampe sore wanginya masih ada, hahaha seneng deh bisa irit parfum ruangan jga. :D




Lihat sendiri kan tutupnya flip top jadi gak gampang tumpah ke mana-mana.


Isinya warna putih kental, gampang banget di blend, and mudah meresap. Melembabkan dan membuat kulit wangi hehehehe. XD

RESULT
 Advantages
+ Wanginya enak tahan lama
+ Harga standard untuk kantong mahasiswi kayak aku Rp. 17000 di Indomaret
+ Gampang di Blend
+ Gak nimbulin noda di baju

Disadvantages
- Licin kalau kena air
- Gak mutihin sama sekali padahal sudah 1 bulan pemakaian

Keseluruhan aku suka, tapi aku lebih suka Vaseline Healthy White nanti aku review.
7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips