Kamis, 20 November 2014

Rahasia Kehidupan

Sebenarnya kehidupan itu penuh dengan kejutan. Seperti saat ini, aku kira hidupku penuh bahagia dan keberuntungan. Keluarga yang bahagia, memiliki kekasih yang sayang terhadapku, teman2 baik yang selalu ada di sekitarku.
Namun ternyata semakin lama rahasia di dalam kehidupanku terbuka. Satu demi satu terbuka dengan seiringnya waktu. Ya tahun 2014 ini penuh dengan kejutan yang tentunya belum pernah aku kira sebelumnya.
Kaget tentu itu yang pertama aku rasakan. Aku membenci keadaanku, lalu aku merasa aku tidak ingin mempercayai itu semua tapi tentu sebagaimanapun aku menghindar kenyataan itu akan terus selalu ada dan tidak dapat aku rubah. Mungkin ini adalah cobaanku. Cobaaan di mana membantuku membangun diriku lebih dewasa. Kemudian aku memutuskan untuk menerimanya dan menjalaninya.
Memang terasa sulit karena aku menjadi merasa asing. Layaknya aku datang di dunia yang asing dengan orang-orang asing yang tak pernah aku tapaki dan aku temui sebelumnya. Aku pun mulai sedikit membaur dan menerimanya.
Saat ini aku merasakan ketidak adilan sungguh tidak adil. Tetapi ketidakadilan itu sudah tak aku perdulikan karena aku memiliki ibu yang sangat menyayangiku, adikku yang angkuh tetapi menyayangiku juga, dan kekasihku yang menerima aku apa adanya.
Ya aku senang dengan hidupku sekarang. Pasti terasa aneh aku senang sedangkan  keadaanku seperti ini. Sebenarnya pertama kali aku tidak sadar dan terus terus menyalahkan kehidupanku, tetapi dia ya diaa orang yang menyayangiku lelaki itu berkata, bukan hanya aku yang memiliki masalah masih terdapat banyak orang yang memiliki masalah lebih dariku dan aku temasuk orang yang beruntung.
Akupun memulai memotivasi diriku sendiri hingga akhirnya aku dapat merasakan rasa Syukur itu. "Alhamdulillah :)"
Puji dan syukur aku panjatkan kepadamu ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips