Minggu, 05 April 2015

Review : Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

Hai ketemu lagi denganku :D
Semoga hari kalian menyenangkan dan penuh berkah Aamiin .....

Kali ini aku mau ngereview Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask, ini dia petualanganku.


Klaimnya masker garnier ini diperkaya dengan ekstrak bunga sakura, bunga lembut yang  berasal dari Jepang Essence yang dipadu dengan ekstrak Sakura, Vitamin B3 dan Vitamin CG melembabkan kulit hingga lapisan bagian dalam, membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit, dan membuat wajah cerah merona. Formulanya cocok untuk kulit sensitif.

Aku beli maker ini dengan Rp. 13.000 lumayan lah hehehe....
Sebelumnya aku kira ini masker ada dua, tapi sayang maskernya cuma satu T_T jadi gak bisa irit deh.


Saat di buka masker ini masih berupa lipatan dengan penuh dengan cairan dan bau bunga sakura yang semerbak ke mana-mana. Agak susah saat mau melebarkan maskerny karena cairanny netes ke mana-mana hadduh jadi rempong dehhhh. >.<

Setelah lebar langsung saja sama aku templokin ke muka tampa babibu lagi.

Aku kasih tips nih jika masker sudah mulai mengering, ini dia:
  1. Saat masker mulai mengering aku teteskan kembali dengan cairan yang ada di bungkusny.
  2. Lakukan itu sampai cairan di bungkus tidak ada.

Ketika aku membuka topengku << Masker loh ya hahahaha :D. Mukaku jadi lembab banget, dan agak ceraha jadii senang dehhh hehehe ....

RESULT

Disadvantages :
- Cairannya tidak terkontrol meleber ke mana-mana
- Hanya sekali pemakaian, jadi gak irit cuma satu sih
- Lumayan Mahal bagi kantongku << Nih anak ngirit banget hahaha

Advantages :
+ Wanginya menenangkan
+ Maskerny pas di wajah ku tidak kebesaran dan kekecilan
+ Kulit jadi lembab
+ Kulit agak cerah
+ Kulit jadi bersih


Ini pengalamanku apa pengalamanmu dengan masker ini???
Jangan lupa tinggalkan comment dan Follow blogku ya OK ^.^
See u :*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips