Sabtu, 04 April 2015

Garnier Sakura White Day and Night Cream

Haiiiiii
Kita lanjut yukkk ngebahas produk GARNIER
Kali ini aku akan ngereview Garnier Sakura White Day and Night Cream.

Sebelumnya aku cocok dengan produk Facial Foam dari Garnier Sakura dan aku melnjutkan ekspedisi kulitku dengan Day and Night Creamnya.

Cekidot lets we see it....

Day Cream (Left) and Night Cream (Right)

Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream Day and Night Cream ini memiliki packaging hampir sama. Jadi jangan salah ambil ya....

Bagaimana cara membedakannya, mari kita lihat di bawah ini :

 Day Cream
  • Terdapat tulisan Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream
  • Packagingnya berwarna Pink
  • Mutiaranya berwarna Pink
  • Terdapat tulisan UVA/UVB FILTERS
  • Terdapat tulisan Japanese Sakura Extract & Whitening Vitamins
  • Terdapat tulisan Day dengan lambang Matahari yang cetar membahana 
  • Di bagian belakang atas kemasan terdapat ilustrasi mutiara dari yang gelap sampai cerah



Night Cream
  • Terdapat tulisan Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence
  • Packagingnya berwarna campuran Pink dan Biru Tua
  • Mutiaranya berwarna Biru
  • Tidak terdapat tulisan UVA/UVB FILTERS
  • Terdapat tulisan 2X Japanese Sakura Extract
  • Terdapat tulisan Night dengan lambang Bulan yang menenangkan
  • Di bagian belakang atas kemasa tidak terdapat ilustras mutiara

Nah setelah tahu cara membedakannya mari kita korek mengenai isi  dan kemasannya.

Kemasannya keduanya hampir sama, tetapi dengan kandungan dan texture yg berbeda. Harganya juga pun lumayan berbeda.

Garnier Sakura Day                              Rp. 21.000
Garnier Sakura Night                            Rp. 22.300
__________________________________________+
                                                               Rp. 43.300 << Ini aku beli di Indomaret ya

Jujur aku lebih suka kandungan Night Creamnya karena gampang meresap, baunya lembut, tidak membuat kulit kering, dan saat bangun tidur terasa cerah dan lembab. Texturenya agak encer dari Day Cream.

Sedangkan kandungan Day Creamnya aku kurang suka karena susah meresap, baunya terlalu menusuk, membuat kulit kering, muka terasa tebal, kulitku jadi gerah.. Texturenya hampir sama seperti Garnier Sakura Facial Foam tapi lebih padat yang ini.

Over all aku rutin pakai Garnier Sakura Facial Foam, Day Cream, Night Cream selama 3 bulan.
Bulan Pertama:
  • Wajah jarang di tumbuhi jerawat
  • Jerawat cepat kering
  • Muka lebih cerah
  • Muka jadi bersih

Bulan Kedua:
  • Wajah di tumbuhi jerawat
  • Lumayan lama keringnya
  • Muka tetap cerah tapi tidak seperti bulan pertama
  • Muka lumayan kering

Bulan Ketiga:
  • Wajah di tumbuhi jerawat
  • Wajah jadi bruntusan
  • Muka jadi kusam
  • Muka super duper kering
  • STOP PEMAKAIAN

Pertama aku kira ahh mungkin purging sampai aku terusin tapi kok gak hilang2 akhirnya aku Stop secara bertahap dari jarang pakai Day Creamnya, Night Cream, sampai Facial Foamnya sampai berhenti total, yang paling susah stop itu Night Creamnya karena tiap stop berhenti langsung tumbuh bruntusan dan jerawat.

Sekarang aku lagi proses penyembuhan nih Do'ainnya semoga aku sukses Aaminn....
Tapi jangan pesimis untuk kalian yg ingin mencoba karena di tiap kulit pasti hasilny berbeda2. Tetap semangat OK. ;)

Thanks for Read My Review
Don't forget to leave comment and follow My Blog
See u :***

14 komentar:

  1. Sm kak, ini juga kendalanya sesuai sm yg kakak sbutin..tp sy baru 2 bln..biasanya bangun tidur muka berminyak ini jadi kering n kulit disekitar bawah bibir kering n agak mengelupas..mungkin saya berhenti sampai 2 bln ini ajalah...

    BalasHapus
  2. pengen nyoba, tapi jadi takut jadinya....
    menurut kk cream wjh apa yg cocok untuk komedo??

    BalasHapus
  3. pengen nyoba, tapi jadi takut jadinya....
    menurut kk cream wjh apa yg cocok untuk komedo??

    BalasHapus
  4. saya sudah menggunakan cream garnier sakura white lebih ari 3 bulan, dan tidak ada merasakan hal yang seperti mbak jelaskan diatas.

    BalasHapus
  5. Hai... Cuma no bagi tips nih. Dulunya Aku jg ngrasa klo kulit wajahku kaku saat pertama kli make yg day cream lalu tmen Aku nyaranin tuk menggunakan toner dlu bru creamnya lalu aku cobain dan ternyata bneran gak trasa kering n kaku Lagi. Smpe skrg Aku mason make garnier sakura white kulitku baik2 aja ko.

    BalasHapus
  6. udah ampir 4 bulan aq pake gk.ada tuh ciri2 yang seperti kmu bilang. malah muka aq keliatannya bagus cerah dan mempesona

    BalasHapus
  7. udah ampir 4 bulan aq pake gk.ada tuh ciri2 yang seperti kmu bilang. malah muka aq keliatannya bagus cerah dan mempesona

    BalasHapus
  8. ini sih lebih ke cocok ga cocok aja.. soalnya tipe kulit tuh beda2.. ada yg sensitive sm ga sensitive, oily n dry.. ada jg normal.. jd wajar aja hasil yg didapet ditiap org beda2 karna tipe n kondisi kulit tiap orang itu beda2..

    BalasHapus
  9. ini sih lebih ke cocok ga cocok aja.. soalnya tipe kulit tuh beda2.. ada yg sensitive sm ga sensitive, oily n dry.. ada jg normal.. jd wajar aja hasil yg didapet ditiap org beda2 karna tipe n kondisi kulit tiap orang itu beda2..

    BalasHapus
  10. Sama bgt... saya baru 2 mgg pakai day and night muka jd kering bgt... ad yg punya saran? Mksh

    BalasHapus
  11. Sama bgt... saya baru 2 mgg pakai day and night muka jd kering bgt... ad yg punya saran? Mksh

    BalasHapus
  12. Klo aku da oke setahun ng ad si masalah.mala kulit wajahku cerah brsih

    BalasHapus
  13. Mau coba tapi takut tau kaya ginigini😁

    BalasHapus
  14. Kalo aku sih minggu ke 1-3 jerawatan parah sampai" kalo dipegang jerawatnya besoknya itu langsung mateng trs klo udah kempes kan nanahnya keluar tuh, besoknya ada jerawat lagi disampingnya gitu terus sampai 3 minggu dan sekarang udah baikan jerawatnya tinggal bekasnya merah2. Padahal dulu aku gak pernah jerawatan sebegitu parahnya sampai bekasnya merah2, Menurutku garnier sakura itu bagus sih dikulit aku sensitif+kombinasi tapi censerung ke oily

    BalasHapus

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips