Sabtu, 04 April 2015

Petualanganku dengan Garnier Sakura White Facial Foam

Haiiii haiii haii .....
Sudah lama ya g ngepost di blog XD
Kalii ini aku mw ngepost tentang Garnier Sakura White Facial Foam yg sudahh aku pakai selama tiga bulan hehehehe ......

Kita langsung saja yukkk
Yukkk cekidot :)

Siapa sih yg tidak kenal garnier?? Produk ternama yg sudah lama berdiri. Aku kenal Garnier sih dari semenjak aku SMP. Aku dulu coba facial foam Garnier (Tapi lupa yg mana pokoknya Garnier XD) karena banyak kegiatan waktu SMP kulitku jadi kusam dan gak enak di pandang, tapi sayang produkny gak cocok sama kulit ku T_T

Tapi tenang aku gak langsung ngejudge semua produk Garnier gak cocok di kulitku. Makannya aku coba lagi produk Garnier yg terbaru Garnier Sakura White Facial Foam.


Ini dia penampakannya ;)
Tampak Depan (Left) and Tampak Belakang (Right)
Lihatkannnn kemasannya unyuuuuu bangettkan warna pink, dan ada penampakan bunga sakuranya lagi. Cantik bukan??? :D

Di tambah lagi tutupnya flip top jadi gak gampang tumpah ke mana2 n gak bwt pusing 7 keliling klw tutupny hilang v nempel sih hahahaha XD


Texture ny kental gak cair enak nihh bisa irit tinggal kasih air sedikit trz d usap2 jadi bnykk dehh. Baunya jga enak bau bunga sakura gituu nambah betah ngebau2in << Bahasa apa ini ngebau2in hahahaha XD loll

Setelah cumukk pake ini, rasany muka bersih agak keset sih di muka tapi gak terlalu, and muka jadi segar kembali.

RESULT

Advantages:
+ Packaging oke secara PINK gitu lohhh
+ Tutupny flip top
+ Texture ny kentall jadi irit pakenya
+ Berbau bunga sakura
+ Setelah cumuk muka jadi fresh gak keset



Disadvantages:

Pas awal pemakaian enak gak buat muka keset tapi 3 bulan pemakaian secara rutin :'( hasinya sungguh menyakitkan
- Muka kering
- Muka jadi beruntusan
- Muka kusam
- Gak cocok sama kulitkuuu uaaaaaa T_T



Bagi kaliann yg mw mencoba produk ini semoga berhasil dengan kulit kalian, karena kulit di tiap2 orang berbeda ^.^


Ooh ya semua barang yg aku review semua aku beli pakai uang saku sendiri. So, tidak melebih-lebihkan dan mengurang-ngurangkan hehehe.

For GARNIER
 "Semoga nambah jaya dan dapat terus menerus memperbarui produknya untuk mempercantik kulit INDONESIA"

Makasih dah mampir jngn lupa tinggalkan comment and follow Blogku yaaa .....

See u :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Sexy Pink Heart Sexy Red Lips